Home Gaya Hidup Plaza Medan Fair Hadirkan Food Carnival 2019

Plaza Medan Fair Hadirkan Food Carnival 2019

Medan, Gatra.com – Ingin menikmati beragam kuliner nusantara dan internasional, anda dapat berkunjung ke Plaza Medan Fair pada tanggal 3-8 September 2019. Pusat perbelanjaan terbesar di Kota Medan tersebut akan menggelar Food Carnival goes to Plaza Medan Fair 2019.

Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu mengatakan bahwa kegiatan Food Carnival goes to Plaza Medan Fair sudah ada sejak tahun 2016. Namun khusus untuk tahun 2019, Food Carnival goes to Plaza Medan Fair dikemas dengan konsep yang berbeda.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Pusat Perbelanjaan Mulai Ramai

Untuk tahun ini Food Carnival goes to Plaza Medan Fair akan dibagi dalam tiga grouping stand. Group pertama yakni ngemil asik. Di tempat ini nantinya akan menyajikan beragam camilan. Group ke dua yakni segar ceria.

Di sini pengunjung dapat menikmati beragam minuman dengan berbagai variasinya. Group ketiga yakni zona kenyang pull, disini akan menyajikan makanan – makanan berat seperti berbagai olahan nasi, mie, daging dan sayuran.

Baca Juga: Bawa Teknologi CTV ke Medan, Datsun Optimis Menarik Pasar

Selain itu kita juga akan mendekorasi sesuai dengan groupingnya. Sehingga pengunjung dapat dengan mudah untuk mencari kuliner yang diinginkan,” terang Lenny Yun Manalu dalam keterangan persnya, Sabtu (24/8).

Lenny juga meyakini bahwa dekorasi yang ditampilkan dalam Food Carnival goes to Plaza Medan Fair akan memberikan daya tarik tersendiri kepada pengunjung. Terlebih bagi mereka yang rindu suasana perkampungan di nusantara.

Baca Juga: Hadir di Medan, Jenius Janji Beri Beragam Kemudahan Keuangan

Pihak Plaza Medan Fair menargetkan acara tersebut akan dipadati puluhan ribu pengunjung per harinya. Karena jika melihat tingkat kunjungan normal di Plaza Medan Fair per harinya rata-rata diatas 50 ribu.

Selain menikmati beragam kuliner, pengunjung juga akan diusuguhi hiburan band akustik, permainan & quiz, dan kegiatan seru lainnya. “Dengan adanya kegiatan ini, kita dapat melengkapi destinasi kuliner di kota Medan. Karena kita juga memiliki keinginan membesarkan Kota Medan dengan beragam kulinernya,” jelasnya.

Reporter: Baringin Lumban Gaol

899