Home Olahraga Norwich vs Chelsea 2-3, Tammy Abraham Cetak Dua Gol

Norwich vs Chelsea 2-3, Tammy Abraham Cetak Dua Gol

London, Gatra.com - Tammy Abraham menambah kepercayaan manajer Frank Lampard dengan mencetak dua golnya saat Chelsea menundukkan Norwich 3-2 di Liga Premier, Sabtu (24/8). Ini merupakan kemenangan pertama mereka di musim ini.

Dilansir BBC Sports, dalam suasana kemelut di pertahanan Norwich di menit awal, Abraham membuka skor di tiga menit untuk The Blues, yang diturunkan starting line-up merupakan yang termuda di Liga Premier sejak Februari 1994.

Tapi Norwich menyamakan kedudukan hanya beberapa menit kemudian, Todd Cantwell menyelesaikan dari jarak dekat dari umpan silang Teemu Pukki.

Mason Mount mengembalikan keunggulan The Blues di pertengahan babak pertama dengan gol keduanya musim ini, tetapi Canaries segera menarik level sekali lagi ketika Pukki masuk dari sudut sempit untuk kelimanya yang kelima musim ini.

Chelsea mendominasi awal babak kedua dan diberi hadiah melalui gol kedua Abraham - drive yang tak terbendung melewati Tim Krul - sebelum Kurt Zouma memiliki tujuan yang dikesampingkan oleh asisten video wasit setelah pemain pengganti Olivier Giroud dinilai telah mengotori kiper Norwich.

Hasilnya berarti Chelsea tidak terkalahkan melawan Norwich dalam 16 pertemuan,

 

 

99