Home Olahraga Palace Permalukan Man United di Kandangnya, 2-1

Palace Permalukan Man United di Kandangnya, 2-1

Manchester, Gatra.com – Manchester United harus menelan pit pahit ketika menjamu Crystal Palace dengan kekalahan 1-2 di Liga Premier, Sabtu (24/8). Gol penentuan dicetak Palace melalui bek Patrick van Aanholt di menit 90+3.

Dilansir Reuters Sports, Van Aanholt melakukan tendangan melewati kiper United, David De Gea, setelah Paul Pogba salah mengoper bola, sebelumnya Daniel James mencetak gol pada menit ke-89 bagi United untuk menyamakan kedudukan 1-1 setelah gol pembuka babak pertama oleh Jordan Ayew bagi tim tamu.

Ayew mencetak gol saat pertandingan berjalan di menit ke-32 ketika Palace menghukum kurangnya kreativitas United di lini tengah dan kurang tajamnya di lini depan, dengan Marcus Rashford kehilangan penalti menit ke-70 untuk tim tuan rumah.

Ayew mengarahkan tembakan rendah melewati De Gea setelah mengambil bola dengan tenang.

Dengan waktu yang hampir habis, pemain sayap Wales, James menyamakan kedudukan ketika ia melepaskan tendangan melengkung ke pojok atas gawang tetapi kegembiraan tim tuan rumah tidak berlangsung lama karena Palace meraih kemenangan beberapa menit permainan berakhir.

Pogba, yang gagal mengeksekusi penalti pada hasil imbang 1-1 pada Senin lalu di Wolverhampton Wanderers, menambah performa buruknya ketika ia memberikan bola pada zona bahaya dan Van Aanholt menerkam untuk mencetak gol dengan tendangan rendah dari 12 meter.

 

492