Home Olahraga Barca Sulit Datangkan Neymar, Jadon Sancho jadi Alternatif

Barca Sulit Datangkan Neymar, Jadon Sancho jadi Alternatif

Barcelona, Gatra.com - Neymar Jr menjadi pemain yang tidak henti-hentinya dibicarakan pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mantan klub Neymar Barcelona masih belum mengambil langkah konkret untuk memulangkan sang pemain, dan kini jawara La Liga tersebut sedang mengincar pemain lainnya.

Don Balon melaporkan, untuk memulangkan Neymar dari Paris Saint-germain (PSG) musim panas ini merupakan hal yang sangat sulit bagi Barca. Oleh karena itu, Blaugrana sedang mencari pemain lain sebagai alternatif dari megabintang Paris tersebut.

Baca juga: Demi Neymar, Barca Siap Jual Rakitic ke Juventus

Dikutip dari laman Foxsportsasia, Senin (26/8), Barca tertarik untuk mendatangkan Jadon Sancho sebagai opsi pilihan selain Neymar. Barca bersedia membayar €120 juta atau sekitar Rp1,9 triliun untuk mendatangkan sang pemain dari Borussia Dortmund.

Sancho berhasil menjadi pemain yang bersinar di Dortmund dan menarik beberapa klub besar di Eropa. Salah satu klub yang tertarik adalah Manchester United yang dikabarkan akan berusaha mendatangkan Sancho pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Baca juga: Jadon Sancho Buktikan Dia Bukan Keajaiban Sementara

Kebutuhan Barcelona untuk mendatangkan seorang pemain depan dikarenakan kondisi Ousmane Dembele. Pemain Prancis tersebut kesulitan dalam menembus tim utama dan dikabarkan akan segera hengkang dari Camp Nou.

Jika Neymar batal pulang ke Camp Nou, Sancho dirasa menjadi pilihan yang paling tepat untuk sang raksasa Spanyol. Namun kedatangan Sancho akan berdampak pada Dembele yang kemungkinan akan dijual kembali ke Borussia Dortmund atau bahkan ke PSG.

477

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR