Home Milenial Ukuran File Game Gears 5 Terungkap

Ukuran File Game Gears 5 Terungkap

 

Washington, Gatra.com - Gim terbaru dari seri franchise "Gears of Wars", Gears 5 akan segera rilis pada September mendatang. Besaran file dari gim tersebut sudah terungkap. Meski besar, untuk gim sekelas Gears 5 ukuran ini dianggap tidak terlalu berlebihan.

Di versi Xbox One, Gears 5 berukuran 50.04 GB. Sedangkan untuk versi PCPC, pada laman Steam menunjukkan, gamers yang ingin memainkan gim ini harus menyiapkan ruang kosong di hard disknya setidaknya sebesar 80 GB.

Pada gim versi sebelumnya, "Gears of Wars 4" yang sudah terdapat berbagai update dan konten tambahan ukurannya masih lebih besar daripada Gears 5. Seiring berjalannya waktu, ukuran memori "Gears of Wars 4" menjadi lebih besar 120 GB.

Sedangkan untuk Gears 5, dilansir GameSpot pihak pengembang gim ini, The Coalition menjanjikan dukungan pascapeluncuran "terbesar dan paling luas" dalam sejarah Gears. Mereka menyebut, nantinya gim ini berisi banyak map dan fitur baru. Perubahan ini akan tumbuh secara substansial seiring berjalannya waktu. 

Gears 5 secara resmi akan diluncurkan pada 10 September, tetapi orang yang membeli edisi Ultimate atau berlangganan Xbox Game Pass bisa mulai bermain pada 6 September. Gears tersedia untuk versi Xbox dan PC. Untuk versi PC nanti bisa dibeli dan di-download via Steam.

 

525