Home Olahraga Cristiano Ronaldo Banjir Tawaran Sponsor

Cristiano Ronaldo Banjir Tawaran Sponsor

Monako, Gatra.com - Cristiano Ronaldo gagal memenangkan penghargaan UEFA Men’s Player of the Year dan Penyerang UEFA Champions League terbaik pada Kamis malam (29/8). Ronaldo harus mengakui keunggulan Virgil van Dijk dan Lionel Messi.

Namun hal tersebut tidak mempengaruhi megabintang Portugal tersebut. Berbagai tawaran iklan dan sponsor tidak pernah lepas dari penyerang Juventus tersebut. Salah satu tawaran sponsor besar yang coba ditawarkan ke Ronaldo, kemungkinan dapat membuatnya meninggalkan Juventus di masa depan.

Diario Gol melaporkan sebuah brand olahraga ternama, Under Armour, berusaha untuk mendapatkan persetujuan dengan CR7 dalam waktu dekat.

Baca Juga: CR7 Ingin Juventus Buru Pemain Real Madrid Ini

Under Armour dikabarkan sudah mengincar sang megabintang, untuk bisa meningkatkan pemasaran mereka di Eropa. Under Armour juga telah menawarkan proposal sponsor ke Real Madrid, namun hal itu tidak berhasil. Oleh karena itu, Under Armour berpindah target ke Cristiano Ronaldo yang dirasa dapat memberikan keuntungan berlipat bagi brand yang mensponsori dirinya.

Namun, Ronaldo saat ini masih terikat kontrak dengan brand Nike. Hal itu membuat Under Armour setidaknya baru bisa mendapatkan kesepakatan dengan CR7 pada 2022 mendatang.

Dilansir dari Fox Sports Asia, karena Under Armour merupakan brand asal Amerika Serikat, Major League Soccer (MLS) juga akan memberikan penawaran. Dengan begitu, jika sponsorship dengan Ronaldo dapat terwujud, maka ada kemungkinan bagi salah satu klub MLS untuk mendatangkan sang megabintang Portugal tersebut di masa depan.

 

 

 

1803