Home Politik Tokoh Literasi Sumut Mendaftar ke Nasdem Labuhan Batu

Tokoh Literasi Sumut Mendaftar ke Nasdem Labuhan Batu

Labuhanbatu, Gatra.com – Dua tokoh literasi Sumatera Utara (Sumut) H. Hasban Ritonga, SH dan Agus Marwan, S.IP mendaftar menjadi pasangan Bakal Calon (Balon) kepala daerah ke Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Labuhan Batu, Selasa (15/10).

Kedua tokoh yang selama ini dikenal mengembangkan dunia literasi di Sumut itu memilih mendaftar ke partai yang didirikan Surya Paloh tersebut karena memiliki kesamaan visi dan misi untuk membangun daerah Labuhan Batu.

Baca Juga: Labuhanbatu Membutuhkan Pemimpin Seperti Hasban Ritonga

Hasban yang pernah menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Sumut mengaku terpanggil untuk membangun Labuhan Batu sebagai pulau harapan yang memiliki masa depan cerah. Hasban mengatakan bahwa dia datang untuk menjawab panggilan jiwanya dan maju bersama Agus Marwan untuk penataan pemerintah yang baik.

Serta harus mampu mendongkrak sejumlah potensi di bumi Ika Bina En Pabolo tersebut. “Kami berharap dapat dukungan formal dari Partai NasDem di Pilkada nanti, guna mencapai pulau harapan berupa Labuhanbatu yang lebih bagus,” harapnya.

Baca Juga: DPW PKB Pujakesuma Restui Agus Marwan Untuk Labuhan Batu

Sementara itu, Agus Marwan mengungkapkan bahwa visi dan misi Partai NasDem sangat sejalan dengan visi misi mereka. Menurutnya, Partai NasDem merupakan partai yang sangat profesional, sehingga dia meyakini Partai NasDem akan dapat mengawal lahirnya pemimpin Labuhanbatu yang lebih bagus.

“Potensi Labuhan Batu itu besar, dan sangat berpeluang dikembangkan untuk kesejahteraan daerah. Pemerintah harus hadir. Kehadiran tersebut harus dapat dirasakan sejumlah elemen masyarakat. Dari hulu hingga ke hilir. Itu alasan kami datang dan berjuang untuk Labuhan Batu,” jelasnya.

Baca Juga: Dai se-Kota Medan Dukung Ihwan Ritonga Nyalon Wali Kota

Kedatangan Hasban Ritonga dan Agus Marwan disambut Ketua DPD Partai NasDem H.M. Arsyad Rangkuti, Sekretaris Mahidin Ritonga, S.Fil.I, Ketua Bapilu Amir Bon Saragih, Anggota Dewan Pakar Ir. Efrida Ariga Putri dan sejumlah pengurus lainnya.

Ketua DPD Partai NasDem H.M. Arsyad Rangkuti mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pasangan BAGUS kepada partainya. Dia berharap pihaknya bisa berjodoh dengan pasangan BAGUS di Pilkada Labuhanbatu 2020.

Reporter: Baringin Lumban Gaol

510