Home Politik Kapolri Idham Azis Sambangi Kejaksaan Agung

Kapolri Idham Azis Sambangi Kejaksaan Agung

Jakarta, Gatra.com - Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis datang ke gedung Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, hari ini. Berdasarkan pantauan Gatra.com, Idham tiba di sana sekitar pukul 16.20 WIB.

Begitu sampai, Idham langsung masuk ke gedung Kejaksaan Agung. Ia tidak memberikan keterangan kepada media yang telah menunggunya. Idham rencananya akan bertemu dengan Jaksa Agung, Sanitiar Burhanuddin.

Baca Juga: Kapolri Komitmen Secepatnya Ungkap Kasus Novel dan KPK

Idham tidak datang sendirian ke Kejagung. Ia terlihat datang bersama Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. M. Iqbal.

Sebelum menyambangi Kejagung, Idham terlebih dahulu menyambangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi. Di kantor KPK, Idham bertemu dengan Ketua Agus Rahardjo.

Sejak dilantik jadi Kapolri, Idham sowan menemui sejumlah pejabat tinggi negara. Sebelum menyambangi KPK dan Kejagung, Idham terlebih dahulu silaturahmi ke Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto di kantornya yang berada di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (1/11) lalu.

Baca Juga: Kapolri Agendakan Mengunjungi KPK dan Kejaksaan Agung

Kunjugan Idham kali ini, selain silaturahmi disebut bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara Polri dengan berbagai lembaga terkait.

"Tujuannya dalam rangka untuk memperkuat sinergitas. Kemudian dalam rangka untuk fokus mendukung program-program pemerintah dan kebijakan Presiden dalam rangka mewujudkan atau memperlancar menuju Indonesia Maju. Itu yang terpenting," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Dedi Prasetyo.

202