Home Gaya Hidup Empat Fitur Teranyar GoFood di 2020

Empat Fitur Teranyar GoFood di 2020

Jakarta, Gatra.com - Awal tahun 2020 GoFood meluncurkan 4 fitur baru, yaitu GoFood Pickup, GoFood Turbo, GoFood Plus, dan berkolaborasi bersama Google Assistant. Ini menentukan gebrakan GoFood dalam mengumpulkan standar baru untuk memanjakan pelanggan dengan pengalaman kuliner yang super cepat, mudah, dan hemat.

"Fakta-fakta dan perlawanan ini tidak membuat kami berhenti berpuas diri. Kami terus-menerus meningkatkan standar dalam melanjutkan keberhasilan guna memenangkan hati pelanggan, awal tahun ini kami meluncurkan empat fitur sekaligus," ujar Catherine, Chief Food Officer Gojek Group di Jakarta, Kamis (16/1).

Fitur-fitur baru yang dapat dinikmati pelanggan di senangi:

1. Penjemputan GoFood

Pesan Via GoFood sekarang dan bisa ambil pesanan langsung direstoran tanpa antre.

2. Gofood Turbo

Menjamin makanan untuk diterima oleh pelanggan dalam waktu yang super cepat. Pesan banyak menu dari pedagang berbeda dalam satu pesanan.

3. GoFood Plus

Paket potongan harga langsung agar bisa bebas menikmati beragam kuliner nikmat dan harga terjangkau.

Selain itu, GoFood juga berkolaborasi dengan Google untuk memfasilitasi pelanggan dapat memesan makanan dan status pemesanan cukup dengan menyetujui permintaan bantuan layanan Google Assistant.

"Keempat fitur GoFood yang diluncurkan awal tahun ini merupakan salah satu strategi kami, tidak hanya untuk meningkatkan kepuasan, tetapi juga loyalitas pelanggan yang akan meningkatkan positif terhadap peningkatan jangka panjang Gojek ke depan," ungkap Kepala Urusan Korporat Gojek, Nila Marita.

Reporter: HMD

138