Home Olahraga Yuk Intip Serba-Serbi Latihan Pelatnas PB PASI

Yuk Intip Serba-Serbi Latihan Pelatnas PB PASI

Jakarta, Gatra.com - Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) hari ini melaksanakan latihan seperti biasa di Stadion Madya, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (3/2). Puluhan atlet terlihat berkumpul dan sebelum memulai latihan, mereka membentuk lingkaran lalu berdoa. Usai itu, mereka terbagi menjadi beberapa kelompok untuk kemudian dilatih dalam keahlian nomornya masing-masing.

Terlihat, beberapa atlet nasional juga ikut dalam latihan ini, seperti Fauma Depril Jumra, Sapwaturrahman dan Alvin Tehupeiory. Ada juga si kembar Adit Rico Pradana dan Adit Rici Pradana. Latihan di dalam ruangan juga tersedia untuk angkat beban. Hal ini dinilai untuk membakar lemak dan menjaga berat badan yang ideal untuk seorang atlet.

Atlet PB PASI mengikuti latihan rutin di Pelatnas Stadion Madya, Jakarta, Senin (3/2). (GATRA/Eva Agriana Ali/re1)

Latihan yang dijalani atlet berbagai nomor disesuaikan ini juga disesuaikan. Ada yang ke arah sprint, lompat jauh, lompat galah dan juga tolak peluru. "Ini latihan biasa sih, menjaga kebugaran tubuh juga. Jadi kalau nanti ada kompetisi, bisa siap tanding" ujar Fauma saat ditemui Gatra.com disela latihannya.

333