Home Politik Dapat Rekomendasi PDIP, Yunninta Asmara: Luar Biasa Senang

Dapat Rekomendasi PDIP, Yunninta Asmara: Luar Biasa Senang

Jambi,Gatra.com- DPD PDIP Provinsi Jambi mengadakan nonton bareng (nobar) pengumuman 75 dukungan pada pilkada serentak 2020 di seluruh Indonesia oleh DPP PDIP. Ini merupakan tahap ketiga yang dilaksanakan diluar kontestasi Pilgub.

Tampak hadir Ketua DPD PDIP Provinsi Jambi Edi Purwanto beserta jajaran pengurus beserta kader. Selain itu hadir juga pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Yunninta Asmara-Mahdan.

Dukungan sendiri dibacakan langsung oleh Puan Maharani. Pembacaan arah dukungan ini didengar langsung oleh Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri. 

Dari total 75 dukungan ini, termasuk juga di dalamnya untuk Jambi yang akan melaksanakan pilkada.  "Untuk wilayah Jambi, Batanghari Yunninta Asmara-Mahdan," kata Puan Maharani

Ditempat sama, Bacabup Batanghari Yunninta Asmara mengatakan ia merasa terharu dan senang terkait dukungan yang diberikan PDIP. "Luar biasa senang, mengharu biru kita. Apalagi tadi ibu Megawati Ketum PDIP tadi yang berbicara walaupun lewat vidcom," kata Yunninta kepada Gatra.com, selasa (11/8)

Yunninta melanjutkan, ia berjanji akan menjaga amanah yang diberikan dan akan berjuang meraih kemenangan di Pilbup Batanghari. "Jadi, ini juga merupakan sejarah baru karena kami diberi ruang untuk menjadi calon Bupati dari Golkar maupun PDIP," ucapnya.

416