Home Ekonomi Sandiaga: Dalam Lima Tahun Tarif Listrik Akan Turun 20 Persen

Sandiaga: Dalam Lima Tahun Tarif Listrik Akan Turun 20 Persen

966

Tangerang, Gatra.com- Dalam orasi poltik sekaligus menutup masa akhir kampanye di Kota Tanggerang, Calon Wakil Presiden Sandiaga Nomor Urut 02, Salahuddin Uno kembali menyinggung kondisi ekonomi masyarakat yang serba sulit.

Sebab itu, dalam orasinya, Sandiaga berjanji akan menurunkan harga sembako yang menurutnya saat ini masih mahal. Bahkan, ia menambahkan, jika terpilih Pemerintah Prabowo-Sandiaga akan menurunkan tarif dasar listrik selama lima tahun. Baca juga: Janji Prabowo Turunkan Tarif Listrik, Luhut : Itu Asal Ngomong

"Tarif Listrik bisa kita turunkan 20% selama lima tahun," ujarnya kepada wartawan, usai menghadiri kampanye terakhir di Kota Tanggerang, Sabtu (13/4).

Dengan demikian, menurut mantan Wakil Gubernur DKI ini akan meringankan beban masyarakat. Terutama masyarakat kelas bawah akan menikmati listrik murah.

Nah seperti apa caranya agar harga listrik bia turun, Sandiaga menyebut kalau Pemerintah akan mengelola sektor primernya. "Kita yakin dengan pengelolaan lebih baik. Kami yakin akan menghadirkan listrik lebih murah kepada rakyat. Terutama rakyat menengah bawah," katanya lagi.


Reporter: M. Egi Fadliansyah

Editor: Birny Birdieni

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS