Home Politik PKS Usung Kader Murni Balon Wakil Bupati Batanghari 2020

PKS Usung Kader Murni Balon Wakil Bupati Batanghari 2020

Batanghari, Gatra.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Batanghari, Jambi, berencana mengusung kader murni sebagai bakal calon (Balon) Wakil Bupati Batanghari dalam pertarungan Pilkada periode 2020.

"Peluang usung kader murni ada kemungkinan posisi Wakil Bupati," ujar Ketua DPD PKS Kabupaten Batanghari, Margono dikonfirmasi Gatra.com, Senin (9/9).

Kader murni DPD PKS Batanghari yang muncul dalam internal partai adalah Arrakhmat Eka Putra, M. Amin dan Margono. Nama Adison juga berpeluang besar diusung PKS.

"Adison salah satu tokoh terbaik PKS. Beliau sarat pengalaman," katanya.

Margono berujar beberapa balon Bupati Batanghari periode 2020 telah menjalin komunikasi dengan DPD PKS Kabupaten Batanghari. Mereka adalah M. Hafiz, Camelia Puji Astuti dan Yuninta Asmara. Semua balon Bupati Batanghari mempunyai peluang diusung PKS.

"Kita realistis dengan jumlah kursi PKS di DPRD Batanghari. Kalau bicara peluang, semua sama besar peluangnya kita usung," ucapnya.

DPD PKS Batanghari sejauh ini telah membuka pendaftaran. Namun pendaftaran yang dimaksud Margono lebih mengedepankan komunikasi non formal.

"Kalau pendaftaran secara formal kemungkinan Oktober mendatang," katanya.

1084