Home Milenial VG Pecunia Limited Ingin Menggandakan Jumlah Karyawan, Mencari Ekspansi Lebih Lanjut di 2022

VG Pecunia Limited Ingin Menggandakan Jumlah Karyawan, Mencari Ekspansi Lebih Lanjut di 2022

Jakarta, Gatra.com - Perusahaan jasa konsultan aktuaria dan strategis terkemuka, VG Pecunia Limited, telah meluncurkan rencana perekrutan besar dan ekspansi ke pasar baru, terutama di Amerika Utara dan Asia-Pasifik.

VG Pecunia Limited Ingin Menggandakan Jumlah Karyawan, Mencari Ekspansi Lebih Lanjut di 2022 Perusahaan jasa konsultan aktuaria dan strategis terkemuka, VG Pecunia Limited, telah meluncurkan rencana perekrutan besar dan ekspansi ke pasar baru, terutama di Amerika Utara dan Asia-Pasifik.

VG Pecunia Limited memiliki 30 karyawan saat pertama kali didirikan pada akhir tahun 2021 dan perusahaan ini telah berkembang menjadi 65 karyawan saat ini.

Menurut rencana perekrutan yang diungkapkan oleh perusahaan, VG Pecunia Limited berencana untuk lebih meningkatkan jumlah karyawannya menjadi sekitar 100 karyawan pada kuartal kedua tahun 2022.

Rencana untuk meningkatkan jumlah karyawannya dan memperluas kehadiran pasarnya lebih jauh didukung oleh kesuksesan Program VG SPORT.

Program VG SPORT, yang menyediakan informasi yang diperoleh dari penerapan ilmu aktuaria pada perdagangan di pasar yang berbeda dan terbuka untuk partisipasi oleh pelanggan ritel, telah mampu secara efektif memanfaatkan pertumbuhan perdagangan online karena pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung dan menyadari pertumbuhan yang sangat bagus sejak dimulai tahun lalu.

“Kami telah mampu memanfaatkan peningkatan aktivitas perdagangan online melalui Program VG SPORT dan mewujudkan pertumbuhan yang kuat di tengah pandemi yang sedang berlangsung” kata Benjamin Huang, Kepala Pemasaran VG Pecunia Limited.

Menurut Mr Benjamin Huang, perusahaan sedang berada dalam langkah untuk mencapai target membangun basis pelanggan 5000 pengguna pada Kuartal ke-2 tahun 2022 dan saat ini sedang mencari pembukaan kantor di setidaknya 3 wilayah agar lebih dekat dan lebih baik dalam melayani pelanggan mereka.  

Langkah tersebut sejalan dengan rencana perusahaan untuk go global dengan memanfaatkan kemitraan untuk memperluas jejaknya di kawasan Asia-Pasifik serta Amerika Utara, yang mencakup 10 negara dan yurisdiksi pada akhir tahun 2022.

“Tantangan dan peluang yang dihadirkan oleh pandemi Covid-19 telah memberikan ruang bagi pelanggan untuk mengadopsi teknologi dan layanan yang ditawarkan oleh Program VG SPORT.

Karena itu, sangat penting bagi kami untuk memanfaatkannya untuk mendapatkan pijakan yang kuat di pasar” kata Benjamin Huang.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR