Home Sumbagteng Pekerja Proyek Ancam Anak Mantan Bupati Pakai Alat Bor

Pekerja Proyek Ancam Anak Mantan Bupati Pakai Alat Bor

Jambi, Gatra.com – Putra mantan Bupati Tanjungjabung Barat Usman Ermulan, Mohd Rheza Fahlevi Usman (32), melaporkan pekerja galian proyek pipa PDAM Tirta Mayang ke polisi pada Sabtu, 9 Juli 2022.

Laporan ini bermula ketika Reza secara baik-baik menegur pekerja yang menggali pipa di depan rumahnya di kawasan Simpang Rimbo, Kota Jambi. 

"Sebelumnya saya sudah bilang, kerjakan dulu sisi kanan dan kirinya. Setelah itu baru paritnya dikerjakan, biar akses keluar masuk rumah kami lancar. Kok tiba-tiba sudah hancur, padahal awalnya sudah saya sampaikan," kata Rheza.

Tak terima dengan teguran itu, pekerja yang belum diketahui namanya tersebut justru menjawab dengan arogan. Bahkan mengancam Rheza dengan menggunakan alat bor pemecah beton ke arahnya. 

"Tidak ada sama sekali etika mereka, seharusnya mereka izin dulu mau menghancurkannya. Kita tidak melarang dihancurkan, tapi kerjakan dulu sisi kanan dan kirinya terlebih dulu biar kami keluar masuk kendaraan lancar," ujarnya.

Akibat pengancaman ini, Rheza melaporkannya ke Mapolresta Jambi. Meski laporan telah diterima, namun hingga sekarang terduga pelaku belum juga tertangkap. Dalam laporan itu juga disebut bahwa sempat terjadi cekcok mulut antara pekerja proyek dan Rheza. 

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Afrito Marbaro Macan, dikonfirmasi Gatra.com lewat pesan WhatsApp tak kunjung membalas walau status pesan itu centang biru.

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR