Home Politik Mardiono Cek Kesiapan Pemenangan Pemilu DPW PPP DKI Jakarta

Mardiono Cek Kesiapan Pemenangan Pemilu DPW PPP DKI Jakarta

Jakarta, Gatra.com – Plt Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono, mengecek kesiapan jajaranya di DPW PPP DKI Jakarta untuk memenangkan Pemilu 2024.

“Saya hadir dalam rangka melihat langsung sejauh mana rekan-rekan yang ada di Jakarta untuk pemenangan Pemilu. Di mana saat ini waktunya tinggal 100 hari lagi,” katanya dalam keterangan pada Rabu (1/11).

Mardiono menyampaikan, para ketua dan sekretaris DPW PPP se-DKI Jakarta hadir di kantor DPW PPP Jakarta di Jakarta Timur (Jaktim). Ia pun memberikan arahan kepada jajarannya di DKI Jakarta soal langkah-langkah dan strategi untuk memenangkan Pemilu di DKI.

“Sekaligus saya mendengarkan apa yang sedang dilakukan teman-teman di lapangan, di masing-masing dapilnya,” kata dia.

Pria yang menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) ini pun optimistis bahwa dengan adanya semangat para kader di DKI Jakarta akan membuahkan hasil pada Pemilu 2024.

“Saya melihat ada semangat yang tinggi dari rekan-rekan yang ditempatkan di masing-masing dapil. Ke depan akan kita evaluasi agar bagaimana DKI mendapat target yang dicanangkan,” ujarnya.

Ketu DPW PPP DKI Jakarta, Syaiful Rahmat Dasuk, menyampaikan terima kasih atas kehadiran tokoh nomor satu di partainya. Kehadiran Mardiono dapat memotivasi sekaligus menguatkan barisan perjuangan untuk Pemilu 2024.

“Alhamdulillah PPP DKI solid dan bergerak bersama menjalankan perintah DPP, sekaligus akan tegak lurus,” kata Syaiful.

54