Home Politik Belum Masuk Kampanye Terbuka, KNPI Gelar Konser untuk Dukung Ganjar-Mahfud

Belum Masuk Kampanye Terbuka, KNPI Gelar Konser untuk Dukung Ganjar-Mahfud

Solo, Gatra.com - DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar konser musik untuk mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dalam konser ini juga ada deklarasi dukungan dari KNPI untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Hal ini disampaikan oleh Sekjen DPP KNPI Gandung Rafiul Nurul Huda melalui siaran pers yang diterima Gatra.com, Rabu (29/11). Acara yang diinisiasi oleh KNPI ini sebagai bentuk dukungan untuk Ganjar-Mahfud ini diadakan di Lapangan Prawit, Nusukan, Banjarsari, Solo, Selasa (28/11).

”Mereka ini kebanyakan gabungan artis se-Solo Raya dan ingin mendeklarasikan Ganjar-Mahfud. Beberapa juga merupakan pengurus KNPI,” katanya.

Kegiatan ini juga tindak lanjut dari beberapa deklarasi lain yang diadakan oleh KNPI dari Sabang hingga Merauke. Bahkan secara organisasi, DPD KNPI seluruh Indonesia juga telah memberikan dukungan beberapa waktu di Malang.”Jadi kami benar-benar mendukung pasangan ini,” katanya.

Konser musik ini tetap digelar meski belum memasuki masa kampanye terbuka. Gandung menyatakan deklarasi ini bentuk dukungan dari para pelaku seni untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

”Tidak ada unsur ajakan, konser ini hanya sebatas mendeklarasikan diri dan menghibur masyarakat. Itu saja,” katanya.

102