Home Gaya Hidup Instalasi Daur Ulang Hiasi Booth ALVA di IIMS 2024

Instalasi Daur Ulang Hiasi Booth ALVA di IIMS 2024

Jakarta, Gatra.com - Merek motor listrik ALVA kembali meningkatkan praktik sustainability dalam keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Kali ini ALVA berkolaborasi dengan Dus Duk Duk menghadirkan solusi gaya hidup dan mobilitas yang lebih berkelanjutan dengan meminimalisasi dampak lingkungan bukan hanya dari aktivitas berkendara, tetapi juga dari aktivitas promosi dan event skala besar seperti auto show.

Lewat siaran pers, Grace Surya, Head of Marketing ALVA mengatakan “Kolaborasi ini mengusung kesamaan nilai yang kami punya sebagai game changer yang berkontribusi pada pelestarian alam dan mendukung gaya hidup berkelanjutan. ALVA dan Dus Duk Duk memadukan semangat untuk mengadopsi gaya hidup berkelanjutan. Kami percaya hal ini tidak hanya merawat lingkungan untuk generasi kini dan mendatang, tetapi juga membentuk "budaya berkelanjutan" bagi masyarakat secara keseluruhan.”

Dalam menghadapi era yang semakin sadar lingkungan, ALVA mengambil langkah konkret untuk menjaga keseimbangan ekosistem dengan mendukung program daur ulang kardus.

Arif Susanto, Chief Executive Officer, Dus Duk Duk ikut memberikan pandangan terkait kolaborasi ini, "Kami senang bisa berkolaborasi dengan ALVA yang memiliki misi yang sama terhadap keberlanjutan lingkungan. Dari kolaborasi ini kami juga melakukan penanaman pohon bersama Lindungi Hutan sebagai salah satu dampaknya. Kami percaya bahwa melalui upaya bersama, kita dapat menciptakan dampak positif yang signifikan bagi lingkungan."

Booth ALVA di IIMS 2024 (Gatra/ALVA)

Para Pengunjung booth ALVA akan dapat mengabadikan sustainable art installation yang dihadirkan di booth ALVA di IIMS 2024 serta mengasah kreativitas DIY dengan sustainable material yang akan dibagikan dalam waktu terbatas.

Tidak hanya itu, ALVA juga memanfaatkan paper waste management dari Dus Duk Duk, sehingga barang-barang yang diproduksi oleh ALVA bersama Dus Duk Duk akan terus diolah menjadi produk baru yang bermanfaat.

Produk-produk ALVA bersama Dus Duk Duk memiliki umur pemakaian hingga 7-8 tahun, menunjukkan komitmen untuk mengurangi konsumtifitas.

 

37