Home Olahraga Maradona Kritik Keras Performa Messi Bersama Argentina di Copa America

Maradona Kritik Keras Performa Messi Bersama Argentina di Copa America

New York, Gatra.com - Mantan pelatih sekaligus pemain legendaris Argentina Diego Maradona mengritik habis-habisan performa Lionel Messi. Messi dan Argentina mengalami kekalahan atas Kolombia pada pertandingan pembuka di Copa America.

Diego Maradona mencecar pemain Argentina itu setelah permainan buruk yang ditampilkan Argentina saat takluk dengan skor 2-0 di tangan Kolombia.

Dilansir dari Fox Sport Asia, Selasa (18/6) Maradona mengritisi level permainan Albiceleste yang menurutnya Argentina bisa dikalahkan oleh tim sekelas Tonga. Jika permainan mereka masih sama seperti sekarang ini, maka bukan hal yang tidak mungkin Argentina dapat kalah dari tim-tim lainnya.

“Sadarilah, bahkan Tonga bisa mengalahkan kita! Kita memiliki prestise yang dibuat dengan meninju dan menendang. Ingatlah bus kita yang rusak saat kita meninggalkan Peru,” ucap Maradona.

Legenda sepakbola tersebut kemudian mempertanyakan semangat dari para pemain Argentina. Maradona berkata untuk meresapi arti dari berjuang untuk seragam yang mereka pakai.

“Apa arti seragam itu untuk kalian? Kalian harus meresapi semangat juang kalian untuk tim ini!” jelas Maradona.

Lionel Messi dan Argentia akan menghadapi Paraguay dan Qatar dalam pertandingan penyisihan grup selanjutnya. Juara favorit lainnya yaitu Brasil, Chile, dan Uruguay mencatatkan permulaan yang bagus dengan meraih kemenangan pada masing-masing pertandingan mereka.

 

 

 

276