Home Olahraga Real Madrid Siap Bajak Neymar dari Barcelona

Real Madrid Siap Bajak Neymar dari Barcelona

New York, Gatra.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez berencana membajak Neymar yang dikabarkan ingin kembali ke Barcelona. Perez berencana memberikan pemain incaran Paris Saint-Germain (PSG) yaitu Casemiro, untuk melancarkan kesepakatan tersebut.

Dilansir dari Fox Sport Asia, Real Madrid ingin mendatangkan Neymar, terlebih karena Madrid berusaha untuk mencegah Neymar kembali ke klub lamanya, Barcelona. Untuk melakukan hal tersebut, Madrid akan menawarkan kesepakatan yang potensial dengan PSG.

Namun, klub Paris tersebut meminta mahar sebesar €250 juta atau sekitar Rp4 triliun pada Real Madrid jika ingin membawa Neymar ke Bernabeu. Los Blancos sendiri telah melakukan belanja besar-besaran pada bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan 5 pemain baru.

Klub raksasa Spanyol tersebut dikabarkan siap menawarkan Casemiro untuk PSG, sebagai bagian dari kesepakatan. Hal ini karena juara Ligue 1 menginginkan jasa gelandang bertahan Brasil tersebut. Zinedine Zidane menilai penampilan Casemiro di musim 2018/19 tidak memenuhi standarnya, maka dari itu dia tidak keberatan untuk membiarkan Casemiro pergi sebagai pemulus negosiasi.

Nilai Casemiro sendiri berada di angka €60 juta atau sekitar Rp960 miliar. Jadi Real Madrid hanya perlu merogoh kocek sebesar €190 juta atau sekitar Rp3triliun lagi daripada harus membayar penuh. Florentino Perez mengatakan ini adalah hal yang masih memungkinkan.

Fox Sport Asia menilai kesepakatan ini tidak akan berjalan mudah. Melihat apakah Real Madrid bersedia untuk mengeluarkan dana sebanyak itu untuk satu orang pemain, meskipun Neymar sendiri sudah menyatakan ingin reuni dengan Lionel Messi dan rekannya yang lain di Barcelona.

659