Home Olahraga Lawan Blitar, PSMS Kehilangan Al Hadji

Lawan Blitar, PSMS Kehilangan Al Hadji

Medan, Gatra.com - PSMS Medan dipastikan tak akan diperkuat bek tengah Mohammadou Al Hadji saat hadapi Blitar United lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan Medan, Jumat (19/7).

Pemain nomor punggung 86 itu menambah koleksi kartu kuning untuk ketiga kalinya menit ke-57 saat hadapi PSCS Cilacap, Sabtu (13/7) kemarin. Tak ayal, Al Hadji pun disebut menjadi tumbal atas pertandingan yang berakhir 0-0 itu.

Baca Juga: PSMS Fokus Sambut Blitar United

Padahal pelatih kepala PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning telah mewanti Al Hadji untuk bermain waspada dan hindari pelanggaran yang tak perlu terjadi. Peringatan Gurning ini juga berlaku bagi Aidun Sastra Utami dan Afiful Huda. Itu dikatakannya saat PSMS hadapi Perserang Serang.

Pemain naturalisasi itu tak mampu hindari pelanggaran yang dilakukannya. Buntutnya, ia pun kena hukuman larangan tampil untuk pertandingan selanjutnya. "Al Hadji harus absen pada laga berikutnya menghadapi Blitar setelah mendapatkan kartu kuning ketiga saat menghadapi PSCS kemarin," ungkap Gurning, Minggu (14/7).

Baca Juga: Seri 0-0, PSMS Bawa Pulang 1 Poin

Untuk pemain pengganti yang akan mengisi posisi penting itu, Gurning belum bisa memastikannya. Padahal, diketahui, Al Hadji selalu menjadi pilihan utama pelatih di setiap laga yang dilakoni skuad Ayam Kinantan. "Saat ini belum kita pikirkan, tapi nanti akan kita umumkan siapa pengganti yang layak," pungkas Gurning.

Reporter: Iskandar

249