Home Olahraga Pulih Dari Cidera, N'Golo Kante Siap Diturunkan Lawan Manchester United

Pulih Dari Cidera, N'Golo Kante Siap Diturunkan Lawan Manchester United

London, Gatra.com - Gelandang andalan Chelsea, N'Golo Kante dikabarkan telah berangsur pulih dari cidera yang dialaminya. Diungkapkan oleh Pelatih Chelsea Frank Lampard, proses penyembuhan pemain gelandang tersebut berjalan dengan lancar. Dengan demikian, Kante akan segera mengambil bagian dalam laga melawan Manchester United pada 11 Agustus 2019 mendatang.

Sebelumnya,  pemain asal Perancis tersebut terpaksa harus meninggalkan beberapa tur pra-musim bersama klub London biru dikarenakan cidera yang diidetitanya di dengkul kanan. Pemain bernomor punggung 7 itu juga sempat absen di beberapa pertandingan Chelsea. Kante harus istirahat selama 4 bulan. Saat ini dia tengah siap untuk kembali bertanding.

Chelsea langsung akan dihadapkan dengan klub besar lainnya, MU. Menilai akan menghadapi lawan yang berat, Lampard sangat ini tengah berharap bahwa Kante dapat segera kembali merumput bersama Chelsea.

Baca Juga: Chelsea Telan Kekalahan Lawan Kawasaki Frontale

"Dia [Kante] masih oke. Ini adalah keputusan yang saya buat karena saya merasa dia ada di sini, dengan fasilitas dan perjalanan yang telah kami lakukan, mungkin itu bukan yang paling menguntungkan baginya. Tapi saya sampaikan bahwa Kante saat ini membaik dan berprogres," kata Lampard, dilansir Fox Sports, Rabu (24/7).

Sementara itu, Lampard mengaku bahwa dirinya amat terkesan dengan para pemain dan manajemen tim. Menurut Lampard, ia amat kagum dengan etos kerja para pemain asuhannya di kompetisi pra musim termasuk saat melawan Reading, Salzburg, dan Borussia Monchengladbach.

"Kami memiliki dua pertandingan sulit saat ini. Punggawa tur pra-musim telah melayani perjalan kami dengan baik. Kita harus bugar dan siap untuk Manchester United dan jam berjalan cukup cepat pada tahap ini. Sekarang, kita harus tetap bekerja," Kata Lampard.

 

339