Home Olahraga Update Transfer Harry Maguire ke MU

Update Transfer Harry Maguire ke MU

Leicester, Gatra.com - Manchester United (MU) yang telah mengamankan dua pemain barunya yaitu Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James, sedang dalam tahap mendatangkan beberapa pemain baru lagi. Salah satu target MU adalah Harry Maguire dari Leicester City yang saat ini dikabarkan semakin dekat menuju kesepakatan.

Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, angkat bicara mengenai masa depan pemain tersebut. Menurutnya, sampai saat ini, MU belum mengirimkan penawaran apa pun sesuai dengan permintaan harga dari manajemen Leicester untuk Harry Maguire. Karena itu, belum ada kesepakatan apapun antarkedua klub.

Baca juga: Pulih Dari Cidera, N'Golo Kante Siap Diturunkan Lawan Manchester United

“Klub saat ini dalam kondisi yang sangat baik, sehingga tidak ada tekanan untuk menjual pemain mana pun. Namun jika ada pemain yang ingin pindah, tentu harus sesuai dengan angka yang kami tentukan,” kata Rodgers dilansir dari Fox Sport Asia, Rabu (24/7). 

“Kami memiliki pemain dengan level tinggi dan sedang diincar oleh klub tingkat tinggi. Saya menghormati itu karena saya tahu alasannya. Namun sampai saat ini belum ada penawaran yang mendekati angka permintaan kami, sehingga belum menjadi pertimbangan kami,” ujarnya menambahkan.

Rodgers menilai Harry merupakan pemain yang fantastis dan tidak pernah bimbang saat bermain. Selain itu, Rodgers juga tidak melarang pemainnya untuk pindah, jika MU mampu memenuhi permintaan manajemen Leicester maka Maguire dipersilahkan untuk bergabung dengan klub berjuluk setan merah itu.

Baca juga: Legenda MU Ini Dapat Peran Baru Di Manajemen Tim

“Jika sudah ada penawaran yang memenuhi permintaan pemilik klub, barulah keputusan akan dibuat untuk sang pemain,” kata Rodgers.

Selain itu, Red Devils saat ini juga sedang dalam perburuan tanda tangan dari pemain Sporting CP, Bruno Fernandes. Namun presiden klub Sporting CP, Frederico Varandas, juga mengonfirmasi bahwa belum ada langkah konkret yang dilakukan MU untuk sang pemain bintang Portugal tersebut.

1785