Home Olahraga Axel Witsel: Saya Bisa Saja Pindah ke Juventus, Real Madrid

Axel Witsel: Saya Bisa Saja Pindah ke Juventus, Real Madrid

Dortmund, Gatra.com - Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel bercerita tentang kegagalan kepindahan dirinya pada musim ini. Meski hampir pindah dari Dortmund, Witsel menyebut dirinya senang masih bisa berseragam Kuning-hitam di musim depan. 

Witsel sendiri menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain.

Permainan apik Witsel dalam musim debutnya di Bundesliga Jerman musim ini. Namun, bagaimanapun ia merasa saat ini merupakan keputusan tepat untuk bertahan di Jerman. 

Menurutnya, kepindahan ke klub raksasa Eropa memang bukan kesempatan yang datang dengan mudah. Dortmund juga tak kalah kuatnya dengan klub raksasa tersebut.

"Saya bisa saja pindah ke Real Madrid saat Jose Mourinho masih menjadi pelatih, namun mereka mendatangkan Luka Modric. Saya juga sempat hampir bergabung dengan Juventus. Namun pada akhirnya saya tetap bertahan di Zenit St Petersburg," kata Witsel seperti dilansir Fox Sports, Kamis (22/8).

Manchester United dan PSG juga hampir mendapatkan Witsel. Namun prospek kepindahan Witsel ke dua tim raksasa tersebut juga gagal terlaksana. Dia lebih memilih untuk pindah ke Dortmund.

"Saya juga punya tawaran lain, mungkin saya bisa pergi ke Paris atau Manchester, tetapi saya tidak mau menunggu. Dan saya merasa bahwa saya adalah pilihan pertama untuk Dortmund. Penting untuk merasa baik ketika Anda pergi ke klub baru. Sebagai pemain berusia 29, saya rasa ini merupakan pilihan yang tepat," ungkapnya.

532