Home Olahraga Dua Pemain Arsenal Disarankan Hengkang, Siapa Saja?

Dua Pemain Arsenal Disarankan Hengkang, Siapa Saja?

London, Gatra.com - Arsenal yang sekarang bercokol di posisi kedua klasemen sementara Premier League ingin melepas 2 pemainnya sekaligus. Mereka adalah Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny yang harus meninggalkan Arsenal.

Pelatih Arsenal, Unai Emery menyarankan Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny bebas ingin ke klub mana pun asalkan meninggalkan Arsenal. Sebab mereka bukan lagi pilihan utama dari rencananya musim ini.

Baca Juga: Ronaldinho Ungkap Keputusan Besar Dalam Karirnya

Mustafi bahkan secara dramatis kehilangan posisinya musim lalu dan belum dimasukkan dalam skuad Emery untuk musim ini. Hal yang sama juga dirasakan Elneny, ia dihilangkan dalam daftar pemain melawan Newcastle United dan Burnley.

"Kami memiliki beberapa pemain (yang harus hengkang), mereka tahu situasinya," kata Emery kepada wartawan seperti dikutip dari foxsportasia.

Baca Juga: Edin Dzeko Ditawari jadi Kapten AS Roma

Seperti diketahui, jendela transfer Eropa ditutup pada 2 September bulan depan. Emery menyarankan kedua pemain tersebut harus mengamankan diri sebelum tenggat waktu.

“Tahun lalu dengan Mustafi dan Mo, ketika mereka tidak bermain mereka tidak bahagia. Saya banyak berbicara dengan mereka tahun lalu dan pra-musim ini dan saya pikir itu positif bagi mereka untuk pergi dan bergabung dengan tim lain di mana mereka bisa menjadi protagonis dan bahagia dan melanjutkan karir mereka," ucapnya.

Bek tengah Arsenal, David Luiz yang baru dibeli dari Chelsea dan pemain tengah Dani Ceballos yang dipinjamkan dari Real Madrid secara tidak langsung telah mendorong Mustafi dan Elneny semakin di belakang dari skuad asuhan Emery.

"Mereka adalah pemain yang sangat besar. Tetapi untuk satu keadaan atau lainnya, mereka akan memiliki lebih sedikit kesempatan untuk menunjukkan kapasitas mereka atau untuk senang bermain dengan kami dan menit demi menit yang mereka mainkan dalam pertandingan," paparnya.

"Kami menghormati mereka, mereka berlatih bersama kami, tetapi mereka tahu situasi mereka dan hanya aku yang berharap yang terbaik untuk mereka," tambahnya.

106