Home Gaya Hidup Istri Mendiang Asmara Resmi Gantikan Posisi Suaminya

Istri Mendiang Asmara Resmi Gantikan Posisi Suaminya

Batanghari, Gatra.com - Manggala Agni Provinsi Jambi memberikan penghargaan terhadap keluarga mendiang Asmara, salah satu anggota Manggala Agni Daops Muara Bulian yang wafat akibat tertimpa pohon saat proses memadamkan kebakaran di Tahura.

Penghargaan ini diberikan kepada istri mendiang Asmara bernama Rohmini. Ia resmi menggatikan posisi suaminya sebagai petugas Manggala Agni Daops Muara Bulian. Bergabungnya Rohmini disampaikan Koordinator Wilayah (Korwil) Manggala Agni Provinsi Jambi, Ramses Siregar.

"Istri almarhum sudah menjadi keluarga besar kami Manggala Agni," ujarnya dikonfirmasi awak media usai menyambangi kediaman mendiang Asmara, Rabu (28/8).

Ramses bilang pengangkatan Rohmini merupakan bentuk dan komitmen bersama keluarga besar Manggala Agni di bawah naungan Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Republik Indonesia.

"Hal ini tentunya sudah kami bahas dan sekarang sudah ada keputusan dari Manggala Agni Provinsi Jambi," ujarnya.

Seluruh syarat untuk penerimaan menjadi anggota Manggala Agni sudah selesai di urus dan menunggu Rohmini kapan bisa aktif untuk bekerja.

"Dalam bulan ini Rohmini juga sudah bisa bekerja," katanya.

Rohmini rencananya akan bekerja di Bagian Administrasi Kantor Manggala Agni Daops Muara Bulian, bukan sebagai petugas lapangan seperti mendiang suaminya.

4949