Home Politik Al Haris Digadang-gadang Berpasangan dengan Abdulah Sani

Al Haris Digadang-gadang Berpasangan dengan Abdulah Sani

Merangin, Gatra.com – Tampaknya Pilgub Jambi yang bakal digelar tahun depan menarik banyak tokoh. Di antara tokoh Jambi yang dilirik dan dipasangkan untuk maju mendampingi Bupati Merangin, Al Haris adalah Abdulah Sani, mantan Wakil Wali Kota Jambi.

Al Haris mengakui hal tersebut. "Memang benar kemungkinan besar saya berpasangan dengan Tokoh Jambi, Abdullah Sani,” kata Al Haris kepada Gatra.com, Minggu (13/10).

Namun Al Haris mengatakan politik adalah hal yang dinamis. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada partai pengusung dan tentu saja tergantung hasil survei tertinggi. Ia mengatakan bisa saja namanya akan final berpasangan dengan Abdullah Sani atau justru berubah sesuai hasil survei. 

“Saya akan patuh dengan mekanisme partai yang akan mengusung saya nantinya. Semuanya saya serahkan kepada keputusan partai pengusung,” ujarnya.

Namun, menurut Al Haris, dia memastikan dirinya tetap akan maju dalam Pilgub. Ia mengaku selama ini telah mengunjungi beberapa kabupaten dan banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

"Selama ini saya sudah sering melakukan silaturahmi di sejumlah kabupaten. Ini membuat saya banyak dapat masukan dari para tokoh setempat dan apa yang harus dilakukan pada saat memimpin Jambi. Saya akan terus menjalin komunikasi dengan para tokoh yang ada di kabupaten dan Provinsi Jambi dan yang paling penting membangun komitmen dengan partai politik,” ucapnya.

510