Home Gaya Hidup Edy Rahmayadi: Tuhan Punya Rencana Agar Manusia Tau Diri

Edy Rahmayadi: Tuhan Punya Rencana Agar Manusia Tau Diri

Medan, Gatra.com – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi menyebutkan bahwa virus corona merupakan mahluk Tuhan. Edy juga mengatakan bahwa Tuhan punya rencana agar manusia tau diri agar mengenal kesalahannya dan keangkuhannya.

Hal itu diungkapkan Edy Rahmayadi usai melaksanakan doa bersama yang digelar oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumut di aula rumah dinas Gubsu, Medan, Kamis (14/5).

Baca Juga: Sejumlah Pekerja Media Unit Pemprov Sumut Gelar Doa Bersama

Edy mengatakan bahwa doa bersama tersebut merupakan permohonan kepada Tuhan. Karena menurut mantan ketua PSSI tersebut hanya Tuhan yang dapat menyelesaikan persoalan yang terjadi saat ini. “Kita serentak berdoa, mulai pukul 12:30 berteriak kepada Tuhan karena pada dasarnya Tuhan itu senang diminta,” jelasnya.

Edy menjelaskan bahwa manusia hanya memohon kepada Tuhan yang maha kuasa. Allah SWT untuk segera dapat mengakhiri virus corona. Karena hanya Tuhan yang dapat mengakhiri ini.

Baca Juga: Gawat, Positif Covid di Sumut Mencapai 200 Orang

“Kita sebagai umat manusia hanya bisa berusaha dan meminta kepada Tuhan. Semoga Tuhan meridhoi, semoga Tuhan memberkatinya, dan berakhirlah musibah yang saat ini sedang kita alami bersama,” jelasnya.

601