Home Olahraga Madrid Kalah dari Espanyol, Ancelotti Mengaku Timnya Kebingungan

Madrid Kalah dari Espanyol, Ancelotti Mengaku Timnya Kebingungan

Barcelona, Gatra.com – Real Madrid takluk dari tim satu kota Barcelona, Espanyol. Los Blancos menyerah 2-1 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di Estadio El Prat, Barcelona, Minggu (3/10) malam WIB.

Madrid sempat mendominasi sejak awal. Namun Espanyol malah mampu memberikan kejutan. Raul de Tomas membobol gawang Madrid di menit ke-17. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Baca Juga:

Setan Merah Imbang, Chelsea Langsung Menang

Suarez Bikin Gol, Barcelona Kembali Kalah

 

Memasuki babak kedua, Espanyol mampu menggandakan keunggulan. Aleix Vidal mampu membobol gawang Thibaut Courtois di menit ke-60. Karim Benzema sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-71. Namun setelah itu tak ada tambahan gol hingga akhir laga.

Hasil ini masih membuat Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan 17 poin. Jumlah ini sama yang dikemas Atletico Madrid di peringkat kedua, namun Real Madrid unggul selisih gol.

Arsitek Real Madrid Carlo Ancelotti tak memungkiri, timnya bermain sangat buruk. “Tidak banyak yang bisa saya katakan. Kami memulai laga dengan strategi, tetapi kami tak bisa tetap tenang dan memaksimalkannya,” kata Ancelotti dikutip Marca.

Menurut Ancelotti, setelah gol tersebut, timnya seperti kebingungan. “Ini adalah pertandingan terburuk kami, sepanjang musim ini. Sekarang kami menghadapi jeda internasional dan harus merefleksikan dan mencari tahu penyebab perubahan sikap tim dalam waktu sepekan,” tandasnya.

142