Home Olahraga Real Madrid Melempem, Untung Masih Nomor Satu

Real Madrid Melempem, Untung Masih Nomor Satu

Madrid, Gatra.com - Real Madrid kembali tampil melempem. Los Blancos hanya bisa bermain imbang tanpa gol saat menjamu Osasuna dalam lanjutan laga La Liga Spanyol musim ini, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (28/10) dini hari WIB.

Padahal, akhir pekan kemarin, pasukan Carlo Ancelotti ini mampu membungkam Barcelona. Dalam duel bertajuk El Clasico itu, Madrid berhasil menang 2-1 meski bermain di markas Barcelona, Camp Nou.

Baca Juga:

Bayern Munchen Dihabisi, 5 Gol Masuk ke Gawang Manuel Neuer

Kalah Adu Penalti, Manchester City Tersingkir

Tampil dengan duet Karim Benzema, Marco Asensio, dan Vinicius Junior, Madrid sedianya memberikan sejumlah ancaman berbahaya ke gawang Osasuna. Namun tim lawan mampu tampil disiplin menjaga area pertahanannya.

Statistik mencatat, Madrid melakukan penguasaan bola hingga 75%. Mereka juga melepas 17 tendangan, di mana 3 di antaranya mengarah ke gawang Osasuna. Adapun Osasuna sendiri gagal memberikan ancaman berarti ke gawang Madrid.

Meski bermain imbang, Madrid masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol. Namun perolehan poin antartim menjadi sangat ketat. Madrid bersama Sevilla, Real Betis, Real Sociedad sama-sama mengemas 21 poin. Real Madrid berada di puncak klasemen karena unggul dalam selisih gol.

171