Home Olahraga Gagal Datangkan Pogba, Tidak Pengaruhi Skuad Real Madrid

Gagal Datangkan Pogba, Tidak Pengaruhi Skuad Real Madrid

 

Madrid, Gatra.com - Bintang Real Madrid, Dani Carvajal memantau perkembangan klubnya dalam perburuan Paul Pogba dari Manchester United. Carvajal mengatakan, tidak ingin mempermasalahkan kegagalan klubnya untuk mendatangkan Pogba pada bursa transfer musim panas.

Pogba santer dikaitkan dengan Real Madrid selama bursa transfer musim panas lalu. Namun, pelatih Manchester United (MU) bersikeras untuk tidak menjual pemain Prancis tersebut dengan harga berapapun.

"Nama Pogba sering sekali muncul di Real Madrid. Deadline bursa transfer Inggris dan Spanyol memang berbeda, namun sampai detik terakhir dia tidak jadi bergabung. Kita memiliki pemain yang sudah ada, dan tidak perlu membicarakan pemain yang tidak disini," kata Carvajal dilansir dari Fox Sport Asia, Kamis (5/9)

Bek kanan Spanyol tersebut berharap, kegagalan Los Blancos mendatangkan Pogba tidak memberikan efek apapun. Sebab Madrid sejauh ini sudah menghabiskan setidaknya €310 juta di bursa transfer untuk beberapa pemain seperti Eden Hazard, Luka Jovic, dan Ferland Mendy.

"Orang selalu berbicara tentang perubahan. Namun di Madrid, dimana semua orang ingin bermain dan tidak ada yang ingin pergi bukanlah hal yang mudah. Beberapa pemain yang datang akan membantu kami seperti Hazard, Militao, Mendy dan lainnya. Saya pikir mereka akan menjadikan tim ini semakin kuat,"ucap Carvajal.

 

65