Home Gaya Hidup Menjajal Kuliner di Food Carnival PMF

Menjajal Kuliner di Food Carnival PMF

Medan, Gatra.com- Dalam sepekan ini, sejak Senin (3/9) hingga Minggu (8/9), Plaza Medan Fair (PMF) menjajakkan beragam kuliner nusantara maupun luar negeri. Beragam makanan yang di tawarkan kepada pengunjung tersebut tersaji dalam hajatan Food Carnival goes to Plaza Medan Fair 2019. 

Food Carnival goes to Plaza Medan Fair 2019 merupakan salah satu acara dalam rangka menyambut ulang tahun PMF yang ke 15. Dalam Food Carnival tersebut, gatra.com diberikan kesempatan untuk merasakan langsung suasana food carnival di mall terbesar di kota Medan tersebut. 

Baca Juga: Pelaku UKM di Danau Toba Gelar DOXA Street Fair

Penyelenggara Food Carnival goes to Plaza Medan Fair 2019 menjelaskan bahwa kegiatan Food Carnival sudah berlangsung selama empat tahun terakhir. Sejak tahun 2016, Food Carnival goes to Plaza Medan Fair menjadi agenda tahunan. 

Untuk tahun ini, pengelola PMF menyuguhkan makanan dalam dan luar negeri dengan balutan gapura perkampungan nusantara. Sehingga pengunjung dapat merasakan nuansa pedesaan meski berada di dalam mall.

Baca Juga: Plaza Medan Fair Hadirkan Food Carnival 2019

Menjajal beragam kuliner di mall milik lippo group tersebut memberikan kesan tersendiri khususnya bagi penikmat makanan kekinian. Karena pengunjung dapat melihat langsung proses penyajian dan pengolahannya.

Pengunjung tidak hanya menikmati aroma dan rasa makanan. Namun juga dapat melihat atraksi proses pembuatan makanan. Tidak jarang pengunjung menjadikan proses pembuatan makanan tersebut sebagai tontonan. 

Suasana food carnival plaza medan fair 2019. (GATRA/Baringin Lumban Gaol/re1)

Baca Juga: Berburu Makanan Minangkabau di Festival Budaya Luhak Nan 3
 
Para pengunjung dapat menikmati keseluruhan kuliner dengan harga yang terjangkau. Selain menikmati beragam makanan pengunjung juga dihibur dengan penampilan band akustik Medan. 

Pihak manajemen PMF juga memberikan beragam hadiah menarik lewat lucky draw yang diundi setiap harinya. Sehingga pengunjung tidak hanya mendapat makanan sesuai dengan seleranya. Namun berkesempatan untuk mencoba keberuntungan lewat undian yang diselenggarakan pihak PMF. 

Baca Juga: Doxa Street Fair Dikunjungi Ribuan Warga

Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu mengatakan bahwa kegiatan Food Carnival goes to Plaza Medan Fair tahun ini dibagi dalam tiga grouping stand. Group pertama yakni ngemil asik. Di tempat ini menyajikan beragam camilan. 

Group ke dua yakni segar ceria, dimana pengunjung dapat menikmati beragam minuman dengan berbagai variasinya. Group ketiga yakni zona kenyang pull, disini akan menyajikan makanan – makanan berat seperti berbagai olahan nasi, mie, daging dan sayuran.

Reporter: Baringin Lumban Gaol

600