Home Politik Fadhil: Orang Mengucilkan Gerindra Berarti Kurang Waras

Fadhil: Orang Mengucilkan Gerindra Berarti Kurang Waras

Batanghari, Gatra.com - M. Fadhil Arief resmi mendaftar sebagai Balon Bupati Batanghari periode 2020-2024 dari Partai Gerindra. Ia berkata orang yang mengucilkan Gerindra berarti kurang waras.

"Saya yakin Partai Gerindra tidak akan dikucilkan orang. Kalau ada yang berani mengucilkan Gerindra, kayaknya orang itu kurang waras. Sudah jelas partai sebesar itu," kata Fadhil di hadapan pengurus DPC Partai Gerindra Batanghari, Rabu (13/11).

Menurut dia, Gerindra merupakan salah satu partai besar di Indonesia. Partai besutan Prabowo Subianto ini akan semakin besar ke depan apabila mempunyai pilihan yang tepat dalam rangka membangun Kabupaten Batanghari.

"Saya akan selalu membuka diri menerima informasi dan berkomunikasi tersadap semua petunjuk partai Gerindra yang diberikan kepada saya dan rekan-rekan saya," ucapnya.

Fadhil tiba sekira pukul 20.00 WIB diterima Sekretaris DPC Partai Gerindra, Ridwan. Ia mengucapkan terima kasih diberi kesempatan mendaftar ke Gerindra.

"Mencoba diusung Partai Gerindra sebagai salah satu penggerak demokrasi di Republik Indonesia ini. Tentunya tatanan demokrasi ini harus kita hormati bersama," ujarnya.

Putra Desa Terusan ini yakin Partai Gerindra menghadapi Pilkada mendatang akan sedikit berbeda dari sebelumnya. Sebab Gerindra tidak akan hanya sebagai pelengkap dan pengusung.

"Saya yakin Gerindra akan menjadi pengusung utama dari calon bupati. Sehingga nanti bisa bersama membangun Kabupaten Batanghari. Jadi hubungan dengan calon tidak hanya sebatas hajat Pilkada saja. Tapi bagaimana setelah Pilkada, perjuangan itu berhasil, kita terus berjuang untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batanghari. Saya yakin filosofi yang selalu dipegang Partai Gerindra," ujarnya.

"Walaupun bunyi di luar simpang siur ada salah satu calon melakukan pendekatan lebih ke Partai Gerindra. Saya yakin mekanisme di Gerindra tetap berjalan fiur dan apa adanya. Karena saya sudah berkomunikasi dengan berbagai tingkatan di Gerindra, semua tetap menyarankan melalui mekanisme yang ada," katanya.

Perihal ini menurut Fadhil harus dihormati bersama. Ia yakin memiliki peluang sama dengan calon lain. Sepanjang punya peluang, ini akan diakomodir Gerindra berdasarkan fakta yang ada.

"Tentunya dengan niatan sama, bahwa sebenarnya ini hanya rangkaian demokrasi. Tapi tujuan pribadi kita semua pasti untuk Kabupaten Batanghari. Karena kita lahir dan dibesarkan serta hidup di Kabupaten Batanghari. Terima kasih telah menunggu sampai malam dan saya yakin silaturrahmi ini akan terus terjalin dan memudahkan kita semua," katanya.

402