Home Regional Wisata Keluarga Berakhir Tragis, Kakak Adik Tenggelam Disaksikan Keluarga Besar

Wisata Keluarga Berakhir Tragis, Kakak Adik Tenggelam Disaksikan Keluarga Besar

Sukoharjo, Gatra.com - Wisata keluarga menjadi moment buruk bagi warga Kecamatan Grogol. Dua  kakak beradik tenggelam di Pantai Drini, Gunungkidul, DIY, pada Minggu (4/7/2022). 

Dua korban yakni Rini Hastuti (43) warga Jati Kwarasan RT 01/RW 01 Kwarasan dan Fajar Budi Prakoso (25) warga Candi RT 04/RW 011 Cemani, Grogol.

Ketua RT 01/RW 01 Dukuh Jati Kwarasan, Salib Suparno mengatakan, kedua korban pergi ke Pantai Drini bersama keluarga besar. Rombongan berangkat sekitar pukul 06.00 WIB menggunakan satu buah armada bus. 

"Kampung sini juga piknik ke Pantai Drini, namun almarhumah Ibu Rini tidak ikut piknik RT, tapi piknik bersama keluarganya yang kebetulan juga ke Pantai Drini," katanya, Senin (4/7/2022). 

Dia mengaku mendapat informasi tersebut dari warga lain yang juga ikut ke Pantai Drini pada pukul 16.30 WIB. Jenazah tiba di rumah duka pada Senin (4/7/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. 

"Waktu kejadian ada yang tau, banyak yang ambil gambar, jadi pas kejadian kelihatan benar-benar bersama-sama," ungkapnya.

Sementara itu, Kades Kwarasan, Teguh Wiradi, menerangkan, korban Fajar semula berniat untuk menolong kakaknya. Namun justru ikut tertarik ombak. 

Bahkan ironisnya, saat kejadian berlangsung, suami dari korban Rini Hastuti dan anak semata wayangnya melihat peristiwa tersebut. 

"Sampai saat ini belum mendapatkan kabar apakah korban satunya sudah ditemukan apa belum. Kemarin juga ada beberapa orang yang terkena bulu babi saat menolong," tandasnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS